Polling

Apakah website kami sangat penting dalam informasi perkembangan desa ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 437
Pengunjung Bulan ini : 888
Total Pengunjung : 11902

PAWAI TA'ARUF HULTAH NWDI ke 84 DESA ANJANI

Tanggal : 30 Jun 2019 05:30 Wib



PerpusDes Anjani, Sebelum acara puncak perayan Hari Ulang Tahun Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HULTAH NWDI) ke-84 diawali dengan pawai ta’aruf yang diikuti semua komponen warga NW, Sabtu (29/6/2019).

Sebelum acara puncak Hultah NWDI k4 84 selalu diawali dengan kegiatan pawai ta’aruf yang diikuti semua komponen warga NW  kaum Muslimin se Indonesia, dilaksanakan satu hari sebelum hari puncak.

Puluhan ribu bahkan ratusan ribu massa NW tumpah ruah di sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai taaruf nasional warga NW tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas masih eksisnya organisasi NW yang didirikan ulama dunia, Pahlawan Nasional, al Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, sejak didirikan 84 tahun silam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peserta pawai Taaruf dari kontingen ribuan Santri Mahad DQH NW di Anjani

Pseserta pawai star di Lapangan desa Lenek Kecamatan Aikmel, menuju panggung penghormatan di depan medan Hultah NWDI ke 84 desa Anjani Kecamatan Suralaga.

Pawai kali ini, memiliki keistimewaan tersendiri, karena diterima langsung Ketua Umum PBNW yang baru saja terpilih secara aklamasi pada Muktamar ke 14 NW di Mataram, 25-27 Juni lalu, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH Muhammad Zainuddin Atasni, Lc., M.Pd.I.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kontingen Himmah NW perwakilan Yogyakarta ikut juga Pawai Taaruf Nasional dalam rangka Hultah NWDI ke 84 di Anjani

Dalam kata penerimaannya, Syakhuna Tuan Guru Bajang, panggilan akrabnya, mengungkapkan pada hari ini kita meyiarkan secara langsung kepada dunia bahwa Nahdlatul Wathan akan menggelar perayaan Hultahnya ke 84 besok (hari ini). Pawai ini menjadi pengumaman kepada warga NW dan kaum muslimin di mana saja berada untuk bisa mengikuti rangkai acara pengajian akbar HULTAH ke 84 NWDI yang akan disampaikan para ulama dari Tanah Suci Makkah al Mukarromah.
“Kami mengimbau dan mengajak warga NW di mana saja berada, dan kaum muslimin untuk membanjiri acara pengajian yang insyaAllah membawa keberkahan karean dihadiri para ulama besar dari Tanah Suci Makkah,” ajaknya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Warga NW dari berbagai daerah se-Indonesia mulai memadati arena Hultah NWDI ke 84 di Anjani

Setelah diterima Ketua Umum PBNW, peserta satu persatu (group) mulai melintasi panggung penghormatan, yang diawali pembawa bendera Merah Putih yang dibawakan Santriwati MA Mu’allimat NW Anjani, kemudian diikuti pembawa bendera NWDI yang digawangi Santri MA Mu’allimin NW Anjani, selanjut kontengen Ma’had DQH NW dan diikuti ribuan masing-masing kontingen dari berbagai daerah melintasi panggung kehormatan yang disaksikan Ketua Umum Dewan Mustrasyar PBNW al Mujahidah Hj St Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, Ketua Umum PBNW Tuan Guru Bajang KH Muhammad Zainuddin Atasni, lima ulama dari Makkah, Dewan Masyaikhul Ma’had dan tamu undangan.(vin)


Kegiatan Desa Lainnya

PELATIHAN JAMUR TIRAM BERSAMA KARANG TRUNA DESA ANJANI

Tanggal : 27 Dec 2019 00:27 Wib

Pelaatihan Jamur Tiram Bersama Karang Taruna Pancaran Muda Desa Anjani Kec. Suralaga Kab. Lombok Timur

Desa Anjani Miniatur Keberagaman Lombok Timur

Tanggal : 16 Dec 2019 09:39 Wib

Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur Prov. NTB

PEMBANGUNAN PLAT BETON DAN RABAT BETON DUSUN ANJANI BARAT - DUSUN ANJANI TIMUR

Tanggal : 02 Jul 2019 07:41 Wib

Pembangunan Plat Beton Dan Rabat Beton Dusun Anjani Barat - Dusun Anjani Timur Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur

PERSIAPAN LOMBA KELOMPOK TANI TERNAK "PADE ANGEN" DESA ANJANI

Tanggal : 02 Jul 2019 03:58 Wib

Persiapan Lomba Kelompok Tani Ternak "Pade Angen" Desa Anjani Kec. Suralaga

PERPUSTAKAAN DESA ANJANI BERBASIS DIGITAL DAN INKLUSI SOSIAL

Tanggal : 01 Jul 2019 03:44 Wib

Kunjungan PerpusDes Anjani "Bareng Pinter" Berbasis Inklusi Sosial Kec. Suralaga kabupaten lombok Timur